Walikota Serang: Saya Sumpahin yang Berjualan di Badan Jalan, Gak Laku!

0
116

KURVA.co.id, Serang РWalikota Serang Syafruddin menyumpahi para pedagang di Pasar Induk Rau (PIR) yang masih bandel melanggar ketentuan berdagang  di badan jalan. Kekesalan ini dikatakan Syafrudin usai melantik puluhan pengurus Persatuan Masyarakat Pedagang dan Pengembangan Kota Serang (PMPPKS), Rabu (6/11/2019).

“Kalau masih pedagang yang bandel melanggar saya sumpahin dagangannya ga laku!” tandas Syafrudin di hadapan puluhan pengurus PMPPKS dan ratusan pedagang pasar induk Rau, kemarin.

Syafrudin juga meminta agar para pedagang di pasar induk Rau (PIR) harus sama-sama menjaga kebersihan, menciptakan keindahan juga memberikan kenyamanan bagi para pengunjung pasar.

“Karena Pasar Rau ini bukan milik Kota Serang saja,  banyak masyarakat luar yang belanja ke sini.  Ada dari Lebak, Pandeglang, Cilegon sampai masyarakat Tangerang belanja di Pasar Rau. Oleh karena itu harus kita buat pasar ini menjadi indah dan nyaman. Jangan sampai ada pedagang masih berjualan di tengah jalan, bikin macet dan jauh dari nilai-nilai Madaniyah!” tandas Syafrudin lagi. (*Nin/Bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here