Gandeng Kadin Banten, PT Shell Indonesia Ajak Pengusaha Banten jadi Mitra Shell

0
188

KURVA.co.id, Serang – PT Shell Indonesia bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Povinsi Banten menggelar acara Shell Partnership Gathering di hotel Ratu, Kota Serang, Rabu (16/11). Acara ini untuk memberikan kesempatan bagi pengusaha di Banten terutama para anggota Kadin untuk menjajaki dan mengembangkan bisnis di sektor SPBU melalui kepemilikan SPBU Shell.

Ingrid Siburian, Vice President Retail Network Shell Indonesia mengungkapkan, PT Shell Indonesia berkomitmen mendukung pertumbuhan ekonomi dan bisnis dimanapun di Indonesia, termasuk di Provinsi Banten. Bersama Kadin Banten, lanjut dia, pihaknya siap bekerjasama dalam upaya mendorong pertumbuhan investasi di wilayah Banten.

“Dengan kerja sama ini, PT Shell Indonesia mengajak para pengusaha diĀ  Banten, baik individual atau koorporasi menjadi mitra Shell dalam pengembangan bisnis ritel SPBU melalui skema yang menguntungkan,” ajak Inggrid.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Kadin Banten, Agus R Wisas mengatakan,  kerjasama ini merupakan upaya Kadin untuk melakukan ekspansi usaha, salah satunya sektor distribusi SPBU.

“Ini merupakan energi positif bagi semua pengusaha di Banten. Syaratnya hanya dengan kepemilikan lahan 2000 meter sudah punya SPBU,” terang Agus, kemarin.

Lebih jauh Agus menerangkan, dalam skema kerjasama ini para pengusaha tidak harus menyimpan deposit ke PT Shell sehingga meringankan modal mitra kerja.

“Saya berharap di Kota Cilegon, Kota Serang dan Kabupaten Lebak bisa mendirikan masjng-masing satu SPBU Shell, agar menjadi alternatif pengisian bahan bakar dari yang sudah ada,” harapnya seraya menyebutkan SPBU Shell yang sudah berdiri berada di Tangerang Selatan. (*Nin/Bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here